Saturday, June 22, 2013

Cewek Abg Smu Membawa foto bugil di Depan almamater untuk balas dendam

Orang-orang berbicara - terutama di kota-kota kecil di mana tidak ada banyak lain terjadi. Jadi itu semacam tidak mengherankan bahwa ketika 19 tahun Valerie Dodds memutuskan untuk tinggal di Lincoln, Nebraska setelah lulus dari SMA Katolik Pius X dan memulai bisnisnya sendiri - sebuah situs dewasa pribadi dengan nama porno modeling-nya, Val Midwest - - teman-temannya merasa tersinggung. Dodds mengatakan afiliasi ABC, "Semua anak-anak Pius mengatakan hal-hal mean dan saat itulah aku memutuskan untuk pergi ke sana dan menunjukkan kepada mereka bahwa aku di sini untuk tinggal." Dan menunjukkan kepada mereka dia lakukan.

Dodds mengambil serangkaian foto bugil di seluruh kampus almamaternya selama akhir pekan Hari Ibu, berakhir dengan tiket untuk masuk tanpa izin dan ketelanjangan publik. Ha! Dan itu hanya awal kejenakaan nya balas dendam-mencari.

Ya, Anda bahkan tidak tahu apa yang dia berkata dia lakukan dengan salib. Dan kemudian, bintang dewasa calon mengunjungi kampus kedua kalinya, mengambil more pics memakai pasties dan celana dalam, yang bahkan penegak hukum setempat harus mengakui itu sangat legal. Rupanya, Dodds ingin menjaga bola menggelinding dengan pergi ke gedung pengadilan dan melakukan "set tepat di depan dalam pasties dan celana." OMG. Gadis ini!

Sebagai mengecewakan karena mungkin untuk beberapa bahwa Dodds tidak mencari pendidikan yang lebih tinggi atau mengejar karir yang lebih konvensional, saya harus menyerahkannya padanya: Dia seorang pengusaha kandung!

Lupakan Gadis Gone Wild. Lokalnya aksi-menarik jelas kooky, mengejutkan, dan cukup menarik baginya untuk menjadi berita utama nasional. Dan jika teman-teman sekelasnya dan masyarakat berharap komentar mereka meremehkan akan mencegah dia dari mengejar hiburan dewasa, mereka gagal. Sungguh ironis. Sepertinya mereka hanya bertugas untuk membantu Val membuat kasus yang lebih valid untuk konvensional ini "bergerak profesional." Dia punya dendam dan publisitas nasional yakin untuk membantu meningkatkan biz dia!

No comments:

Post a Comment