Friday, June 21, 2013

Cara Meningkatkan Pendapatan Abg menjadi Penari Bugil

Jika Anda adalah seorang penari bugil atau berpikir untuk menjadi penari telanjang pada titik tertentu Anda akan ingin tahu bagaimana meningkatkan pendapatan stripper Anda. Artikel ini ditulis oleh seorang penari yang dilakukan selama enam tahun, telah membaca setiap kursus keluar di pasar saham dan sebagian dari apa yang telah ia pelajari

Pastikan Anda berada di sebuah klub yang memiliki potensi pelanggan yang datang siap untuk menghabiskan. Perlu bepergian ke klub yang tidak memiliki hak pengunjung.

Mencari yang terbaik ... tak usah dikatakan, tapi terkelupas cat kuku pasti tidak.

Membangun hubungan hormat dengan manajemen Anda karena mereka dapat mengarahkan Anda ke pelanggan yang tepat.

Jadilah bagus untuk gadis-gadis baru, Anda tidak pernah tahu apakah mereka akan menjadi gadis top berikutnya.

Mencatat berapa banyak uang yang Anda lakukan, Anda mungkin bisa mendapatkan penghasilan lebih tanpa menyadarinya dan Anda baru saja terbiasa untuk itu.

Berinvestasi dalam pelatihan penjualan. Stripping memiliki sangat sedikit hubungannya dengan apa yang Anda terlihat seperti, dan semuanya harus dilakukan dengan kemampuan Anda untuk mendapatkan hubungan dengan pelanggan dan menutup penjualan. Terlihat baik akan menjual satu tarian, kemampuan untuk intrik seorang pria lebih dari 3 1/2 menit akan membuat Anda kaya.

Tips

     Pastikan pakaian Anda memilih untuk memakai di atas panggung pujian bentuk tubuh dan warna dll; mungkin gambar lebih banyak pelanggan atau tips yang
     Melakukan kunjungan rutin ke salon yang memesan sehingga rambut dan kuku semua terawat.
     Tanyakan penari telanjang yang berpengalaman di mana klub yang baik.

peringatan

     Jangan melakukan sesuatu yang akan membahayakan martabat Anda jika Anda tidak mendapatkan uang, ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan hormat. Melakukannya melawan moral Anda sendiri mengarah ke masalah uang jangka panjang dan kurang.

penari bugil

No comments:

Post a Comment